TANGSELIFE.COM – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel hari ini, Kamis 29 Agustus 2024.

Pasangan petahana ini direncanakan tiba di Kantor KPU Tangsel sekitar pukul 14.00 WIB usai mengikuti rangkaian pelantikan anggota DPRD Tangsel.

Benyamin-Pilar bersama iring-iringan tim pemenangan akan bergerak dari rumah relawan ke Taman Tekno, Serpong.

Mereka akan melintasi Jalan Rawa Buntu – Jalan Ciater Barat – Jalan Tekno Widya – Jalan Raya Serpong – KPU Tangsel.

Dari rumah relawan ke titik kumpul kedua di bundaran Taman Tekno, mereka akan melakukan perjalanan menggunakan kendaraan.

Konvoi akan dilakukan menggunakan motor, sementara Benyamin dan Pilar akan menggunakan mobil bak terbuka atau jenis kendaraan lain yang sesuai.

Benyamin memperkirakan, setidaknya ada sekitar 1.000 sampai 1.500 orang yang iktu mengantarnya mendaftarkan ke KPU Tangsel.

Sejumlah massa yang ikut terdiri dari pimpinan partai hingga tokoh masyarakat.

Sebelumnya, Benyamin-Pilar berencana mendaftar ke KPU Tangsel pada Rabu, 28 Agustus 2024, bertepatan dengan hari ulang tahun mantan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Sayangnya rencana itu batal.

Benyamin-Pilar maju di Pilkada Tangsel diusung oleh Partai Golkar dan PDIP serta sejumlah partai parlemen dan partai non-parlemen.

Saat ini Benyamin-Pilar juga memperoleh dukungan dari Partai Gerindra usai pasangan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto batal ikut Pilkada Tangsel 2024.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter