Tangselife.com – Aksi sekelompok remaja diduga membawa senjata tajam terekam kamera warga.

Kelompok remaja yang masih memakai seragam sekolah itu terlihat berboncengan di motor sambil membawa sajam di Jalan Raya Puspitek depan dealer Yamaha, Babakan, Setu.

Salah seorang warga yang melihat insiden tersebut menerangkan, ada sekelompok pelajar yang hendak menyerang pelajar lain yang tengah berkendara. Bahkan, serangan dilakukan menggunakan celurit dan parang.

“Min tolong viralin barusan aja 17.45 WIB ada tawuran pelajar ini tiba-tiba nyerang pelajar juga yang lagi naik motor. 3 orang bawa celurit dan parang,” kata warga melalui pesan instagram ke akun @tangsel.life, Senin (7/11/2022).

Beruntungnya, pelajar yang mendapat serangan itu berhasil menghindar sehingga tak ada korban jiwa.

Soal aksi tersebut, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menuturkan, pihaknya sudah melakukan pengecekan ke lokasi pada pukul 23.00 WIB.

Pengecekan ke lokasi itu dilakukan Kanit Reskrim Polsek Cisauk Iptu Margana. Hasilnya, pihak kepolisian tak mendapati informasi terkait aktivitas kelompok diduga pelajar yang membawa celurit dan parang itu.

“Dari para pedagang disekitar lokasi menjelaskan bahwa mereka berdagang mulai sekitar jam 18.00 wib dan tidak ada kejadian. Dari keterangan RT 01 RW 03 Babakan Nur Hasan, bahwa dil okasi tersebut tidak ada informasi tawuran,” papar Sarly saat dikonfirmasi, Selasa (8/11/2022).(VYH/ASN)